Soloraya
Selasa, 30 Desember 2014 - 14:45 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Bus Lorena Tabrak Truk Trailer, 1 Luka

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Awak bus Lorena dan personel Satlantas Polres Boyolali membersihkan pecahan kaca sesaat setelah bus itu terlibat tabrakan dengan truk trailer milik Wijaya Karya (Wika), di pertigaan Wika, Mojosongo, Boyolali, Selasa (30/12/2014). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Kecelakaan antara Bus Lorena dengan truk trailer terjadi di Boyolali. Satu orang terluka dalam kejadian itu.

Solopos.com, BOYOLALI  Bus Lorena jurusan Bogor-Ponorogo menabrak truk trailer yang hendak menyeberang jalan dari Jl.Pelajar Pejuang masuk ke jalur Solo-Boyolali, Selasa (30/12/2014), sekitar pukul 12.00 WIB.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com di lokasi kejadian, saat truk trailer hendak menyeberang, sejumlah kendaraan yang melaju dari arah Boyolali sudah berhenti.

Namun tiba-tiba bus Lorena yang membawa 25 penumpang nyelonong dari arah barat. Menurut pengakuan sopir bus Lorena, Slamet Fauzan, 47, rem bus sempat macet sesaat sebelum kejadian.

“Saya sudah melihat ada truk trailer mau menyeberang. Tapi rem macet. Saya sudah berusaha menginjak rem, sampai berdiri, ternyata rem tidak berfungsi,” kata Slamet, saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif