Entertainment
Selasa, 30 Desember 2014 - 03:00 WIB

FOTO SYUR ARTIS : Foto Topless Angelina Jolie Kembali Beredar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Angelina Jolie saat berusia 19 tahun (dailymail.com)

Foto syur artis Angelina Jolie kembali meramaikan dunia maya. Foto toples istri Brad Pitt yang tengah jadi buah bibir netizen itu katanya diambil pada tahun 1995.

Solopos.com, NEW YORK – Angelina Jolie kembali menggemparkan jagat maya Amerika Serikat. Artis yang juga ibu enam anak ini tiba-tiba muncul dengan foto syur tanpa pakaian atas alias topless.

Advertisement

Foto syur artis itu berasal dari film Hacker yang dibintangi Angelina Jolie pada 1995. Pada masa itu, istri dari Brad Pitt tersebut ternyata pernah melakukan pemotretan syur.

Dilansir Dailymail, Senin (29/12/2014), foto syur Angelina yang tengah topless tersebut diambil ketika dia berusia 19 tahun.

Bekerja sama dengan fotografer profesional asal Los Angeles, Marcel Indik, Angelina sama sekali tak terlihat canggung. Dengan tatanan rambut bob-nya, Angie tak malu untuk memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Advertisement

Pada salah satu foto, gaun hitam Angelina dikenakan hingga sebatas pinggang, sedangkan bagian atas tubuhnya ia tutupi dengan kedua tangan sambil menghadap ke belakang. Pose tersebut sekaligus memamerkan tato-tato di tubuh sang aktris yang jumlahnya tak sebanyak sekarang.

Dan kini Angelina Jolie semakin melangkah maju di dunia perfilman dengan menyutradai sebuah film bertajuk Unbroken. Sejak dirilis Natal lalu, film milik artis yang foto syur-nya tengah beredar tersebut berhasil masuk jajaran box office.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif