Sport
Selasa, 30 Desember 2014 - 18:10 WIB

BURSA TRANSFER : Madrid Rela Lepas Bale Demi Bintang MU dan Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Real Madrid Gareth Bale yang dibeli setahun lalu dari Tottenham Hotspur, kini akan siap dijual kembali. Ist/Dok

Bursa transfer pemain sepak bola liga Eropa musim dingin segera dibuka Januari 2015. Sejumlah pemain top dikabarkan sudah siap dilepas dan dibeli. Salah satunya Gareth Bale

Solopos.com, MADRID — Real Madrid mulai mempertimbangkan tawaran klub lain untuk membeli Gareth Bale. Lose Merengues berencana membeli dua pemain sekaligus dengan dana 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun dari hasil penjualan bintang asal Wales itu.

Advertisement

seperti dilansir Liputan6.com mengutip Daily Express, Manchester United jadi tim yang paling ngebet memboyong Bale ke Old Trafford. Kabarnya, Madrid bersedia melepas Bale ke MU asalkan nama kiper tangguh David de Gea dimasukkan dalam klausul pembelian.

Selain mengincar de Gea, Madrid berniat menginvenstasikan dana penjualan Bale dengan mendatangkan bintang Chelsea Eden Hazard. Winger bertubuh kekar itu dianggap sebagai pengganti sepadan jika Bale akhirnya benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu.

Hanya saja, keinginan Madrid mendapatkan tanda tangan Hazard tidak akan mudah. Ini lantaran pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan tinggal sedikit lagi menandantangani kontrak baru bersama Chelsea.

Advertisement

Pelatih “The Blues” Jose Mourinho juga dipastikan akan berusaha keras menahan Hazard hengkang ke klub lain. Termasuk, mengacuhkan tawaran yang datang dari Madrid, tim yang pernah ditukanginnya.

Di sisi lain, jika Bale benar-benar hengkang dalam waktu dekat, jelas ini jadi kejutan tersendiri. Pasalnya, mantan pemain Tottenham Hotspur adalah sosok kunci dibalik sukses Madrid meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Di musim pertamanya bersama Madrid, Bale sukses mencetak 22 gol. Musim ini, ia turut berkontribusi atas sukses tim ibu kota Spanyol meraih 22 kemenangan beruntun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif