Sport
Senin, 29 Desember 2014 - 01:40 WIB

Neymar Pamer Jenggot Sinterklas

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar dengan topi Sinterklas. Ist/google image

Neymar pamer jenggot Sinterklas saat melakukan pertandingan sepak bola amal di Brasil.

Solopos.com– Superstar sepak bola Brasil, Neymar, ternyata tak hanya jago memamerkan keahliannya memainkan si kulit bundar. Striker andalan Barcelona itu juga mahir menyajikan hiburan menarik sebagai kado natal bagi para fans setianya dalam sebuah pertandingan amal di Brasil, Sabtu (27/12/2014).

Advertisement

Neymar membuat ribuan penonton menjerit histeris saat memasuki lapangan dengan mengenakan jenggot putih ala sinterklas. Jenggot putih itu memang membuat wajahnya sedikit terlihat lebih tua. Namun, penampilan anyar pemain berusia 22 tahun itu sukses mencuri perhatian para penggemar.

Bukan hanya itu, Neymar juga terlihat bak sinterklas berkereta kuda saat membawa mantan bintang Brasil, Robinho, keluar lapangan karena cedera. Namun, bukan kereta kuda sungguhan yang dia kendarai, melainkan sebuah mobil kecil berwarna putih untuk melintasi lapangan.

Dalam sebuah video yang diunggah Mirror, Minggu (27/12), Neymar tampak begitu mahir menyetir “kereta kuda” berkeliling lapangan sebagai juru selamat bagi Robinho. Sebenarnya, cedera Robinho hanyalah sebuah tipuan untuk memprovokasi aksi mantan pemain Santos itu. Sebab, dia sempat kewalahan menghadapi Neymar yang menerapkan teknik anyar dalam laga amal kedua itu.

Advertisement

Sebelumnya, Neymar juga memimpin teman-temannya melawan tim bintang Brasil yang dikapteni Nene di laga amal bertajuk Ball Hunger Only di Jundai, Sao Paulo, Senin (22/12). Meski belum mengecat putih jenggotnya, dia tetap menjadi sinterklas yang mencuri perhatian dengan menunjukkan aksi individual menakjubkan. Laga baru berjalan lima menit saat Neymar berhasil menceploskan gol dengan memanfaatkan bola muntah.

Setelah memuaskan para penggemar dengan permainannya di lapangan, Neymar lantas berpesta dengan para pemain lain. Dia mengunggah pesta natal itu ke dalam akun Instagram miliknya sesaat kemudian. (Tri Indriawati/JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif