News
Senin, 29 Desember 2014 - 06:10 WIB

KISAH TRAGIS : Terlalu Romantis, Pria Arab Saudi Ceraikan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah tragis ini terjadi di Arab Saudi. Memiliki istri yang romantis pria Saudi Arabia justru menceraikan sang istri.

Solopos.com, SOLO – Memiliki pasangan yang romantis tentu menjadi hal yang diharapkan oleh banyak orang. Tapi tak demikian halnya dengan pria Arab Saudi. Romantis justru berbuntut kisah tragis. Karena tak senang memiliki istri yang romantis, seorang pria Arab Saudi justru tega menceraikan istrinya.

Advertisement

Dilansir Emirates247, Minggu (28/12/2014), kisah tragis itu bermula saat pria tersebut berada di sebuah bandara. Istrinya mencoba memegang erat lengannya untuk menujukkan kepada sang suami bahwa dirinya adalah seorang wanita yang romantis. Sang istri pun mengatakan kata-kata manis kepada suaminya.

Di luar dugaan, kisah tragis pun terjadi. Sang suami justru marah kepada istrinya yang dikatakannya terlalu romantis. Ia yang tak suka dengan kata-kata istrinya dan menyuruhnya melepaskan tangan dari lenganya, tetapi sang istri menolaknya. Sang suami geram dan langsung menceraikan istrinya saat itu juga.

Dalam laporan salah satu stasiun televisi di Arab Saudi terkait kisah tragis ini, sang pria belakangan mengaku menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif