Jatim
Minggu, 28 Desember 2014 - 04:45 WIB

WISATA JATIM : Taman Safari Pasuruan Targetkan 35.000 Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taman Safari Prigen Pasuruan (kiostix.com)

Wisata Jatim Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan menargetkan peningkatan pengunjung selama libur Natal dan Tahun Baru ini.

Madiunpos.com, PASURUAN — Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Kabupaten Pasuruan, menargetkan 35.000 pengunjung pada libur perayaan Natal hingga Tahun Baru 2015.

Advertisement

“Kami menargetkan pengunjung yang datang pada liburan Natal hingga Tahun Baru antara 25 ribu hingga 35 ribu pengunjung yang dimulai dari tanggal 24 Desember sampai 4 Januari 2015,” kata Humas TSI II, Idham Rustian, Kamis (24/12/2014) sebagaimana ditulis Kantor Berita Antara.

Ia menambahkan, TSI II menghadirkan beberapa pertunjukan khusus untuk memanjakan pengunjung, salah satunya yaitu atraksi Pirates and the Dolpin’s Miracle  yang menceritakan tentang edukasi antara Lumba-Lumba dengan Singa Laut.

“Kami sudah menyajikan beberapa pertunjukan keluarga, salah satunya atraksi Pirates and the Dolpin’s Miracle dan kami juga menargetkan sekitar 1,2 juta pengunjung selama 2014,” katanya.

Advertisement

Selain itu, menurutnya, juga ada fasilitas menarik yang disajikan oleh TSI II di antaranya, “safari adventure, baby zoo, safari aquatic land, 4D zone, paintball war game, swimming with dolphin, elephant journey, dan lain-lain.

Sementara itu, Manager Pertunjukan Hewan, Ruddy Hernawan sudah enam bulan mempersiapkan pertunjukan yang diberi judul Pirates and the Dolpin’s Miracle tersebut.

“Kendalanya tentang pertunjukan ini adalah melibatkan satwa yang susah-susah gampang untuk diatur sesuai kemauan kita serta memadukan antara satwa dengan para penari di air,” katanya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif