Entertainment
Minggu, 28 Desember 2014 - 05:00 WIB

TRENDING SOSMED : Super Junior Jadi Trending di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Super Junior M di Jakarta, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Trending sosmed kali ini diwarnai dengan boyband terkenal asal Korea Selatan SuJu atau Super Junior. Suju menjadi trending di jejaring sosial Twitter Sabtu (27/12/2014).

Solopos.com, SOLO— Boyband Super Junior dari Korea Selatan menjadi trending topic di Twitter Sabtu (27/12/2014).

Advertisement

Super Junior merupakan boyband yang beranggotakan Leeteuk, Heechul, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Boyband ini sangat populer di Asia, terutama di Indonesia dan Korea Selatan.

Secara keseluruhan, Super Junior  telah merilis tiga album studio dan satu tunggal fisik, termasuk kadang-kadang kontribusi ke drama soundtrack.

Advertisement

Secara keseluruhan, Super Junior  telah merilis tiga album studio dan satu tunggal fisik, termasuk kadang-kadang kontribusi ke drama soundtrack.

Mereka diakui untuk harmonisasi vokal mereka dan bersama-sama sebagai anggota masing-masing memberikan kontribusi suara yang berbeda kisaran dalam musik mereka.

Beberapa anggota yang dikreditkan untuk teknik pukulan sabuk vokal mereka, terutama Yesung. Meskipun vokal kontribusi signifikan oleh setiap anggota,Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun diberi label sebagai vokalis memimpin grup.

Advertisement

Dengan hastag #ILoveSuperJunior. Penggemar Super Junior di Indonesia, memuji dan memberikan berbagai komentarnya.

Hastag #ILoveSuperJunior, bertepatan dengan malam penghargaan Soompi Award 2014, penghargan musik bergengsi di Korea Selatan.

Hal itu membuat hastag#ILoveSuperJunior menjadi trending topic di Twitter nomor satu. Berikut sebagian komentar netizen pendukung Super Junor yang bisa menjadi gambaran tentang riuhnya Twitter Sabtu (27/12/2014).

Advertisement

“Mengapa saya bisa mencintai seseoranp dimana aku tidak memiliki kesempatan untuk bertemu sekalipun dalam hidupku… #ILoveSuperJunior,” tulis pemilik akun @nisa070298.

 “Eunhyuk #ILoveSuperJunior,” tulis pemilik akun @hyunhae861015.

 “Kapan kek sekolah gue ngundang sj, atau sj ke rumah gue gitu. Ya walaupun cuma dalem mimpi :’) #SOOMPIAWARDS2014 #ILoveSuperJunior,” tulis pemilik akun @Pinkan_nm.

Advertisement

 “#ILoveSuperJunior #SOOMPIAWARDS2014 ini soundtracknya the heirs judulnya apaan? kok enak,” tulis pemilik akun @ChoiNanda407.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif