Sport
Minggu, 28 Desember 2014 - 06:30 WIB

TINJU PROFESIONAL : Main di Kelas Welter Ringan 63 Kg, Edi Camaro Berambisi Kalahkan Alex

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

TINJU PROFESIONAL yang digelar di Gedung Budi Sasono, Sukoharjo, Minggu (28/12) akan menghadirkan pertarungan Edi Camaro melawan Alex Sanjaya. Keduanya dijadwalkan bakal bertanding di kelas Welter Ringan 63 Kg.

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO — Juara nasional kelas 61 Kg, Edi Camaro, 29, bertekad untuk menyandingkan sabuk juara keempatnya tahun ini dengan menjungkalkan lawannya, Alex Sanjaya, 27, asal Boyolali pada ajang Gelar Tinju Profesional di Gedung Budi Sasono, Sukoharjo, Minggu (28/12). Petinju asal Cilacap tersebut sesumbar akan mengalahkan Alex dengan knock out (KO) di partai utama kelas Welter Ringan 63 kg.
“Persiapannya biasa saja seperti sebelumnya. Baru saja saya kan merebut Sabuk Emas Bupati Cilacap, 13 Desember lalu,” ucap Edi didampingi pelatihnya, Pariman, Sabtu (27/12/2014).
Mengenai strategi yang bakal digunakan, Edi yang telah memegang rekor 59 kali bertanding, menang TKO 22 kali, menang angka 22 kali, seri lima kali, dan kalah 10 kali itu mengatakan hanya ingin memanfaatkan kelengahan lawan.
Sementara Alex yang merupakan pemegang sabuk juara di kelasnya pada 2003, 2004, dan 2013 itu tak kalah percaya diri. Petinju profesional asal Sasana Pelangi Merapi Boxing Camp Boyolali itu memasang target dapat mengalahkan Edi. “Mau menang angka atau KO yang penting menang dulu saja,” kata Alex didampingi pelatihnya, Doni Soeratin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif