Entertainment
Minggu, 28 Desember 2014 - 23:30 WIB

PERCERAIAN MARSHANDA : Chacha Unggah Video Ben dan Sienna, Pertanda Rujuk?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ben dan Sienna dalam sebuah video yang diunggah Marshanda di Tumblr (tumblr.com)

Perceraian Marshanda ternyata membuat mantan artis cilik itu galau. Chacha mengunggah pesan bernada rindu dan rekaman video aksi Sienna bersama Ben di Tumblr.

Solopos.com, JAKARTA – Perceraian artis multitalenta Marshanda dan Ben Kasyafani kembali mengurai kisah dramatis. Melalui akun Tumblr, Marshanda menumpahkan isi hatinya soal rasa kangen.

Advertisement

Artis yang akrab dipanggil Chacha ini juga mengunggah rekaman video bersama Ben dan buah hatinya, Sienna. Inikah pertanda rujuk Marshanda dan Ben?

“Aku tau aku mungkin telah mengecewakanmu. Tapi aku penasaran, apakah kamu pernah merindukanku?” buka Chacha dalam pesan yang ditulisnya di Tumblr, Rabu (24/12/2104).

Pesan ini ditulis Chacha dalam bahasa Inggris. Chacha lantas menyatakan bahwa dirinya benar-benar merindukan seseorang yang disebutnya dalam surat itu. “Aku nggak tahu apakah kamu sadar akan betapa besarnya rasa perhatianku padamu sepanjang hidupku. Maafkan aku, untuk saat ini aku adalah sumber dari rasa sakitmu,” lanjutnya.

Advertisement

Chacha lantas mengaku bahwa dirinya saat ini sedang galau. Dia mendengarkan lagu-lagu yang membuatnya mengingat masa lalu.

Chacha kembali mengunggah postingan yang cukup dramatis. Kali ini, dia mengunggah rekaman video bersama Ben.

Dalam video berdurasi satu menit itu tampak Marshanda berinteraksi dengan Sienna. Ia pun memuji putrinya yang begitu ceriwis menunjukkan mainan di tangannya.

Advertisement

Marshanda juga sempat berpose konyol di depan kamera. Sienna pun ikut tertawa-tawa.

Menariknya, Marshanda sempat menyorot Ben yang duduk tak jauh darinya. Ben tampak santai mengenakan celana pendek dan menikmati disuapi oleh Sienna. Suara Ben memang beberapa kali masuk dalam rekaman video itu.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Marshanda dan Ben bercerai dengan diwarnai ketegangan. Marshanda berusaha keras mendapatkan hak asuh Sienna namun akhirnya dimenangkan Ben.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif