Entertainment
Minggu, 28 Desember 2014 - 18:22 WIB

NATAL 2014 : 5 Divo Rilis Album Rohani

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Natal 2014, lima penyanyi pria terbaik Indonesia yang tergabung dalam 5 Divo merilis album rohani baru.

Harianjogja.com, JOGJA – Momentum Natal dan Tahun Baru kali ini tak disia-siakan oleh lima orang soloist bersuara emas untuk resmi merilis album baru mereka.

Advertisement

Kelima penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup vokal 5 Divo, yakni Judika, Mike Mohede, Rio Febrian, Sammy Simorangkir, dan Delon itu, merilis album bertajuk Glory of Lord.

Hanya saja, kelima penyanyi pemilik suara dengan karakter kuat itu tampil tidak hanya dalam format 5 Divo saja, melainkan juga tampil dalam format solo. Setidaknya, dalam album yang lahir berkat kerja sama Swara Sangkar Emas dan KFC itu, mereka akan membawakan 10 lagu rohani.

Dikatakan Rummy Aziez, A&R Director PT Swara Sangkar Emas, dari 10 lagu itu, beberapa lagu memang dibawakan secara medley oleh Delon.

Advertisement

“Album ini ditutup dengan indah oleh perpaduan harmoni 5 Divo yang melantunkan lagu Natal KasihTerindah,” ucap Rummy kepada Harian Jogja, Sabtu (27/12/2014).

Album kompilasi rohani ini sendiri menjadi bukti keberhasilan KFC dan Swara Sangkar Emas dalam merangkul artis-artis besar di Indonesia yang datang dari label musik yang berbeda-beda. Mereka ingin membuktikan bahwa tanpa melihat perbedaan label, sebuah karya seni musik berkualitas tetap bisa dilahirkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif