News
Minggu, 28 Desember 2014 - 04:30 WIB

KISAH TRAGIS : Pasangan Suami Istri Bunuh Diri Setelah Malam Natal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah Jan dan Julia di Sussex Barat, Inggris (Dailymail.co.uk)

Kisah tragis pasangan suami istri yang memiliki anak cacat di Inggris bunuh diri setelah makam malam.

Solopos.com, London—Pasangan suami istri, Jan dan Julia Tshabalala ditemukan meninggal di rumahnya pagi, saat Hari Natal, Kamis (25/12/2014).

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Sabtu (27/12/2014) kerabat mereka datang sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Kerabat tersebut melihat jasad Jan dari jendela, saat masuk ke rumah, ia juga melihat jasad Julia dalam satu ruangan yang sama.

Para tetangga terkejut, karena selama ini mereka terlihat bahagia. Jan, 33, lelaki pekerja yang tekun dan Julia, 30, ibu rumah tangga yang baik. Julia tidak bekerja karena ia mengurus kedua anak mereka yang cacat di rumah.

Motif bunuh diri pasangan naas ini belum diketahui, karena tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan oleh orang lain.

Advertisement

Para tetangga memberi kesaksian, Jan dan Julia adalah orang baik. Selama hidupnya, mereka terlihat sebagai keluarga bahagia dan sangat sopan terhadap tetangga.

Sementara dikutip dari Dailymail, diduga penyebab kematian mereka karena tekanan ekonomi, meski pihak polisi setempat juga belum dapat memastikan hal tersebut.

Kerabat mereka mengungkapkan, setelah acara makan malam di Malam Natal, mereka menitipkan kedua anaknya lalu pulang ke rumah mereka di Sussex barat. Kerabat tersebut tidak menyangka mereka meninggal di pagi hari, saat Hari Natal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif