News
Minggu, 28 Desember 2014 - 10:45 WIB

KISAH MISTERI : Mayat Wanita Ini Sempat Teriak dari Dalam Kubur!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bangkit dari kubur (Saibumi.com)

Kisah misteri terjadi di pemakaman Kota Thessaloniki, Yunani. P etugas di permakaman terkejut mendengar suara minta tolong dari dalam kubur.

Solopos.com, THESSALONIKI—Petugas permakaman dan warga di  Kota Thessaloniki, Yunani, digegerkan oleh suara seseorang minta tolong dari dalam kubur. Suara minta tolong ini, ternyata berasal dari mayat wanita dari dalam kubur.

Advertisement

Dilansir dari Mirror.co.uk, Sabtu (27/12/2014), petugas permakaman yang penasaran dengan teriakan tersebut  lantas menggali makam . Di makam tersebut terdapat jenazah wanita yang belum lama dikubur.

Tentu saja para petugas permakaman semakin terkejut, saat sang mayat berusaha menggedor-gedor peti mati dan berteriak histeris.

Tak berapa lama, wanita 45 tahun itu berhenti berteriak sebelum petugas mengeluarkan peti mati dari dalam kubur. Wanita ini sengaja dirahasiakan namanya oleh polisi dan pihak keluarga.

Advertisement

Polisi masih menyelidiki penyebab wanita yang sudah dinyatakan meninggal dunia akibat penyakit kanker ini “sempat” hidup kembali dan berteriak dari dalam kubur.

Dokter Chrissi Matsikoudi yang sebelumnya merawat wanita ini juga mengaku terkejut dan tidak percaya dengan kejadian ini.

“Saya tidak percaya ini.  Saya bersama tim dokter lain, sudah melakukan beberapa kali tes, termasuk tes gagal jantung, Sepertinya mustahil ada seseorang yang telah meninggal dunia, mampu berteriak dan mencoba membuka peti mati tesebut,” ujar Dokter Chrissi Matsikoudi yang sebelumnya merawat wanita ini.

Advertisement

Dikutip dari situs Hotmagz.com, Sabtu (27/12/2014), tim medis rumah sakit yang sebelumnya merawat wanita ini, ingin memeriksa kembali mayat wanita tersebut.

Pihak keluarga wanita ini juga ingin menuntut tim dokter yang bertanggung jawab atas perawatan korban. Pihak keluarga masih menunggu penyelidikan yang dilakukan oleh polisi dan tim dokter.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif