Jogja
Sabtu, 27 Desember 2014 - 03:20 WIB

Lelang Emas Pegadaian Jogja Mencapai Rp325 juta

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penjual menunjukkan emas batangan. (Dok/JIBI/Bisnis)

Lelang emas yang dilakukan PT Pegadaian (Persero) Area Jogja berhasil meraup menjual emas hingga senilai Rp325 juta
Harianjogja.com, JOGJA- PT Pegadaian (Persero) Area Jogja mengadakan Bazar Lelang Emas dan Logam Mulia. Total Logam Mulia terjual sebanyak 2 kilogram dan lelang emas sebesar Rp325 juta.

Menurut Deputy Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Jogja Anna Savitri mengatakan, event ini merupakan rangkaian kegiatan Kanwil Pegadaian Semarang yang diberi nama Guyup Semarang dengan tujuan mendekatkan Pegadaian kepada masyarakat.

Advertisement

“Kami ingin masyarakat lebih mengenal produk-produk Pegadaian dengan segala kemudahan dan keunggulannya,” kata Anna, Rabu (24/12/2014).

Selain Bazar Emas, pihaknya juga menggelar Aerobic Competition 2014 dan Senam massal bersama masyarakat Jogja. Kegiatan tersebut diikuti juga oleh sejumlah sanggar senam di DIY, Magelang, Semarang, Surakarta dan Purwokerto.

“Aerobic Competition ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kesehatan masyarakat agar aktif bergerak, berkompetisi dan berkegiatan,” ujar Anna.

Advertisement

Sebagai rangkaian kegiatan Guyup Semarang, event ini merupakan event ke-8 selama triwulan IV tahun 2014. Jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ini kurang lebih 300 peserta dengan total hadiah sebesar Rp15 juta dan diberikan pula trophy, gift, serta doorprize.

“Kami berharap masyarakat dapat semakin dekat dan maju bersama sesuai motto kami mengatasi masalah tanpa masalah,” tutup Anna.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif