Entertainment
Sabtu, 27 Desember 2014 - 13:30 WIB

KABAR ARTIS : Jedar: Ayu Ting Ting ke India dengan Shaheer Sheikh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting berselfie bareng Shaheer Sheikh

Kabar artis Ayu Ting Ting diungkapkan Jessica Iskadandar (Jedar). Katanya, Ayu saat ini tengah di India bersama Shaheer Sheikh.

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar melontarkan pernyataan mengejutkan. Di acara Pesbukers, Jumat (26/12/2014), Jessica menyebut Ayu Ting Ting saat ini sedang bersama Shaheer Sheikh di India. Benarkah?

Advertisement

Pedangdut Ayu Ting Ting memang dikenal dekat dengan pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu. Ayu sering mengunggah foto bareng Shaheer. Begitu pula dengan Shaheer.

Ayu juga sempat datang di beberapa episode di acara Panah Asmara Arjuna dan menunjukkan kedekatan hubungannya dengan Shaheer.

Kali pertama datang ke Indonesia, lantunan lagu soundtrack Mahabharata yang disenandungkan Ayu Ting Ting sempat membuat Shaheer Sheikh terpesona.

Advertisement

Kedekatan ini rupanya disebut-sebut terus berlanjut.

Jessica Iskandar mengeluarkan celetukan yang menyebut Ayu Ting Ting bakal pergi ke India menyusul Shaheer. “Ayu Ting Ting ke India bersama Shaheer,” ucap artis yang akrab disapa Jedar itu.

“Jessica jadi penasaran nih,” lanjutnya.

Advertisement

Jedar menyebut Ayu Ting Ting berada di India untuk diperkenalkan pada keluarga Shaheer. “Kabarnya sih begitu. Benar enggak ya,” lanjut ibu satu anak ini yang lantas disambut riuh penonton di studio.

Salah satu peserta di Panah Asmara Arjuna, Yana, yang hadir dalam acara itu mengaku tak tahu persis hubungan Shaheer dengan Ayu Ting Ting. Dia justru bingung dengan celetukan Jessica.

“Kata siapa? Biasa saja sih mereka,” jawabnya.

Belum ada keterangan soal di mana Ayu Ting Ting saat ini. Ayu juga tak hadir dalam acara Pesbukers itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif