Sport
Sabtu, 27 Desember 2014 - 13:50 WIB

ISL 2015 : Pusamania Borneo FC Coret Elad Njobi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

ISL 2015 segera bergulir. Pusamania Borneo FC sebagai salah satu kontestan ISL 2015 terus melakukan seleksi pemain baik lokal maupun asing. Salah satu pemain asing yang tersisih dari proses seleksi di tim berjuluk Pesut Etam tersebut adalah Hendri Elad Njobi.

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA — Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) mencoret satu pemain asing, Henri Elad Njobi yang mengikuti proses seleksi. Pencoretan terhadap mantan stoper Barito Putera tersebut dilakukan usai manajemen dan pelatih PBFC melakukan rapat internal Jumat (26/12) malam.

“Dia bukan tidak bagus, tapi kami mencari pemain yang seusai karakter tim,” urai manager tim PBFC, Dandri Dauri, seperti dilansir dari laman PusamaniaFC, Sabtu (27/12/2014).

Dandri menambahkan dengan pencoretan Elad Njobi, praktis saat ini PBFC menyisakan dua nama pemain asing yang lolos pada seleksi tahap selanjutnya. Kedua pemain asing tersebut adalah Diego Gama dan Martin Kovachev.

Advertisement

“Manajemen secepat mungkin akan menentukan nasib mereka,” imbuhnya.

Selain seleksi terhadap pemain asing, PBFC juga melakukan seleksi terhadap pemain lokal. Hingga kemarin tercatat ada 28 nama pemain lokal, dari jumlah itu, 17 diantaranya sudah resmi dikontrak.

“Ada beberapa nama lokal lagi yang akan dikontrak, peluang pemain-pemain lokal kita saat ini kansnya sama besar, mungkin Sabtu akan kami berikan daftar nama pemain yang akan dikontrak,” kata Dandri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif