Sport
Sabtu, 27 Desember 2014 - 14:50 WIB

ISL 2015 : Persib Gagal Dapatkan Aron da Silva

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISL 2015 segera dihelat. Sang kampiun kompetisi tertinggi di Tanah Air tersebut, Persib Bandung gagal mendapatkan pemain buruannya, Aron da Silva.

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung batal mendapatkan jasa dari pemain asal Brasil, Aron Muniz Teixeira da Silva di lini depan. Alhasil, pelatih Persib Djajang Nurdjaman pun membidik pemain asing lain untuk mengisi posisi juru gedor.

Advertisement

”Dia sudah kontrak, tapi mungkin ada satu perjanjian lain saya tidak tahu,” kata Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir dari laman Simamaung.com, Sabtu (27/12/204).

”Tadi pagi saya dapat kabar dari manajemen, kalau klub lamanya tidak melepasnya. Harus kerja keras lagi, nyari lagi,” sambung Djajang.

Bidik pemain asal Afrika

Advertisement

Meski demikian, Djajang mengaku telah memiliki alternatif pengganti Aron da Silva. Salah satu pemain yang menjadi sasaran utamanya adalah penyerang asal Afrika.

“Ya sudah ada beberapa yang saya lihat. Pemain muda atau bukan? Muda lah buat Afrika 30 tahun mah. Dia belum pernah main di Asia, di Prancis dia lamanya. Inisialnya, nanti aja karena belum fix,” tandasnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kemungkinan pemain tersebut berasal dari negara yang sama dengan Konate Makan, Janur tidak menyanggah ataupun membenarkan.

Advertisement

“Bisa jadi,” singkatnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif