Sport
Sabtu, 27 Desember 2014 - 05:25 WIB

BURSA TRASFER : PSG Bidik Januzaj

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim dingin Januari segera bergulis. PSG memburu pemain MU Januzaj

Solopos.com, PARIS— Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG), dilaporkan tengah memburu bintang muda Manchester United (MU), Adnan Januzaj.

Advertisement

PSG sejak lama meminati Januzaj dan berniat memboyongnya ke Parc des Princes pada bursa transfer Januari 2015. Les Parisiens, julukan PSG, bahkan sempat menyodorkan penawaran unntuk pemain berpaspor Belgia itu setahun silam, namun ditolak MU.

Kali ini, PSG kembali mengungkapkan ketertarikan mereka dan bersiap mengajukan proposal baru. Namun seperti dilansir tribalfootball.com, Jumat (26/12), PSG harus bersaing dengan sejumlah tim Eropa lain yang berniat menggaet Januzaj. Klub-klub itu adalah Everton dan tim Italia, Inter Milan.

Januzaj gagal tampil reguler bersama United dan hal itu dinilai menjadi celah bagi PSG dan tim-tim lain untuk mendatangkannya pada bursa Januari 2015.

Advertisement

Jika akhirnya berlabuh ke PSG, pemain bersangkutan berpeluang tampil di ajang Ligue 1 dan Liga Champions. Kali terakhir Januzaj bermain untuk United pada laga Liga Premier kontra Stoke City pada awal Desember. (Triyono/JIBI/Solopos)

Adnan Januzaj, pemain muda Manchester United ini diburu Paris Saint Germain. Ist/dok

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif