Lifestyle
Jumat, 26 Desember 2014 - 12:47 WIB

TIPS CINTA : Inilah Tanda-Tanda Pacar Ingin Putus

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Putus dari Pasangan (Magforwomen.com)

Tips cinta ini menunjukkan beberapa tanda Si Dia ingin berpisah dari Anda.

Solopos.com, SOLO—Dalam suatu hubungan ada masa ketika pasangan merasa kurang tertarik pada Anda. Bukan sesuatu yang harus disalahkan, karena hal tersebut dapat dipengaruhi beberapa faktor, seperti kurang komunikasi atau tidak dapat memaklumi kepentingan masing-masing.

Advertisement

Anda dapat mengetahui pacar Anda ingin putus atau tidak dari beberapa  ciri-ciri berikut ini, sebagaimana dikutip dari Magforwomen, Jumat (26/12/2014).

Kurang Interaksi

Advertisement

Kurang Interaksi

Perhatikan lagi, apakah pasangan Anda sering telat saat berkencan tanpa mengabari Anda sebelumnya? Atau pasangan Anda tidak lagi mendiskusikan masa depan dengan Anda? Jika iya, mungkin pasangan Anda mulai tidak nyaman berbicara dengan Anda, sehingga membuatnya mengurangi interaksi dengan Anda.

Pelupa

Advertisement

Selingkuh

Mengidentifikasi pasangan sedang selingkuh atau tidak dapat Anda lihat dari cara ia bergaul. Apabila ia sering pergi bersama teman-temannya tanpa mengomunikasikan itu pada Anda, hal itu bisa menjadi tanpa ia mulai bosan dengan Anda. Hal itu juga dapat menandakan ia sedang tertarik pada orang lain dan mulai berpikir untuk putus dari Anda.

Kurang Semangat

Advertisement

Perhatikan pasangan Anda, apakah akhir-akhir ini ia terlihat kurang semangat dalam berusaha untuk masa depan hubungan Anda? Apabila iya, mungkin Anda perlu meminta penjelasannya pelan-pelan. Karena orang yang sedang jatuh cinta, umumnya merasa sangat semangat dan antusias dalam bekerja dan berusaha untuk tujuan bersama. Keadaan pasangan yang tidak semangat saat Anda berada di sampingnya, dapat menjadi salah satu tanda ia tidak nyaman dengan Anda.

Kontak Fisik Berkurang

Apabila Anda termasuk pasangan yang cukup sering melakukan kontak fisik di awal hubungan Anda, ada baiknya Anda perlu waspada saat merasa pasangan Anda kurang berminat pada Anda, bahkan sekadar memegang tangan sekalipun. Mungkin itu bisa menjadi tanpa pasangan Anda ingin putus.

Advertisement

Sejumlah tanda tersebut, tidak mutlak menjadi acuan pasangan Anda ingin putus. Apabila Anda merasa sesuai dengan tanda-tanda tersebut, ada baiknya Anda diskusikan pelan-pelan dengan pasangan, sehingga Anda dapat memutuskan hal terbaik untuk kelangsungan hubungan Anda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif