Sport
Jumat, 26 Desember 2014 - 17:10 WIB

PIALA INDONESIA 2015 : Persib Langsung ke 16 Besar, Ini Kata Djajang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

PIALA INDONESIA 2015 mulai dihelat 7 Maret 2015. Berbeda dibandingkan klub lain, Persib akan langsung bermain di babak 16 besar turnamen tersebut. 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyambut baik kabar timnya bakal bermain di Babak 16 Besar Piala Indonesia (PI), Maret 2015 mendatang.

Advertisement

Pria yang akrab dipanggil Djanur itu akan memanfaatkan kesempatan itu dengan meraih hasil positif.

“Masuknya kami langsung ke-16 besar akan mengurangi pertandingan hingga tidak terlalu banyak main. Karena di ISL saja kita main 38 kali, belum lagi di kompetisi lainnya,” ujar Djadjang, seperti dilansir dari laman Persib, Jumat (26/12/2014).

Selain Maung Bandung, peserta turnamen yang langsung masuk putaran empat itu adalah runner-up ISL 2014, Persipura Jayapura. Turnamen akan diikuti sebanyak 96 tim dari ISL, Divisi Utama dan Liga Nusantara dan akan terbagi dalam enam putaran. Adapun turnamen dimulai sejak 7 Maret dan berakhir pada 8 November mendatang.

Advertisement

“Ada playoff dulu dan kabar baiknya kita dan Persipura langsung masuk 16 besar. Itu bagus sebab akan mengurangi jumlah pertandingan kita,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif