Soloraya
Jumat, 26 Desember 2014 - 22:30 WIB

PENCURIAN BOYOLALI : Rumah Pelaut di Dekat Bandara Adisoemarmo Disatroni Maling

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pencurian di Boyolali kali menyasar rumah seorang pelaut di kawasan sekitar Bandara Adisoemarmo.

Solopos.com, BOYOLALI — Rumah warga Dukuh Krangkungan RT 004/RW 006, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Dian Nino Ranto, 30, dibobol maling, Kamis (25/12/2014) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Advertisement

Dalam kejadian tersebut, pencuri hanya berhasil membawa dompet korban yang berisi uang tunai Rp50.000, kartu ATM, kartu asuransi, dan kartu pelaut. Namun, korban yang berprofesi sebagai pelaut itu mengalami luka di kepala dan harus dilarikan ke RS Yarsis, Kartasura, Sukoharjo.

“Korban sempat duel dengan pencuri. Korban sebenarnya bisa melumpuhkan pencuri, tapi karena korban terluka di kepala, jadi dibiarkan pergi,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Ngemplak, AKP Ahmad Nadiri, kepada Solopos.com, Jumat (26/12/2014).

Menurut Kapolsek, Dian Nino langsung mengetahui saat ada pencuri masuk ke rumah dari suara pintu yang dicongkel. “Karena tahu ada pencuri, dia langsung berteriak dan akhirnya duel.” Aparat kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian itu. “Pelaku masih kami selidiki,” kata Kapolsek.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif