News
Jumat, 26 Desember 2014 - 23:10 WIB

KISAH MISTERI : Duh, Janin Warga Semanu Hilang dari Kandungan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Susilah ditemani sejumlah kerabatnya beristirahat di ruang tengah rumahnya, Jumat (26/12/2014). Dia terlihat shock dan tak percaya bayi yang dikandung selama sembilan bulan hilang secara misterius. (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Kisah misteri dari Gunungkidul ini membikin heboh warga, setelah seorang perempuan yang tengah hamil mendadak kehilangan janinnya.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Peristiwa misterius terjadi di Dusun Nitikan Barat, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kisah misteri itu melibatkan Susilah, 41, seorang ibu yang tengah mengandung sembilan bulan. Janin di kandunganya mendadak hilang, Kamis (25/12/2014) sekitar pukul 04.00 WIB.

Advertisement

Tak ada yang tahu persis penyebab hilangnya janin dari kandungan Sesilah itu. Namun, kisah misteri itu sempat membuat geger warga setempat. Pasangan Sumarno-Susilah, ayah dan ibu sang jabang bayi, shock.

Berdasarkan perhitungan awal, bayi itu akan lahir dalam pekan-pekan ini. “Saya sendiri bertanya-bertanya, kok bisa-bisanya bayi yang dikandung hilang tanpa ada bekas sama sekali. Padahal istri saya sudah mengadungnya selama sembilan bulan,” kata Sumarno saat ditemui di rumahnya, Jumat (26/12/2014).

Perut Mendadak Kecil
Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Setelah bangun, Susilah mengaku lelah dan merasa lapar. Namun, saat sadar perutnya terlihat mengecil.

Advertisement

“Saya langsung dipanggil untuk melihat kejadian itu. Kami hanya bisa pasrah, apalagi kandungan itu merupakan anak yang kami tunggu-tunggu setelah 17 tahun menikah,” ungkapnya.

Sumarno menceritakan, sebelum bayinya hilang, sepekan yang lalu, istrinya bermimpi ditemui oleh seseorang berperawakan tinggi besar berbusana serba hitam. Dalam mimpi itu, orang tersebut memaksa meminta bayi yang dikandung Susilah.

“Kami tidak mau menduga-duga dan menganggap mimpi itu sebagai bunga tidur saja. Setelah dinyatakan hilang, saya juga sempat membawanya ke klinik, tapi hasilnya juga sama, tak ada apa-apa di kandungan istri saya,” ungkap pria yang bekerja sebagai buruh panggul itu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif