Entertainment
Jumat, 26 Desember 2014 - 16:45 WIB

KABAR ARTIS : Ulang Tahun Christy Chibi Dirayakan di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Christy Chibi (Cherrybelle.info)

Kabar artis di Twitter hari ini adalah ulang tahun Christy Chibi dengan hashtag #SpecialDay24thPrincessKici.

Solopos.com, SOLO—Personel Cherrybelle, Christy Saura Noela Unu atau dikenal sebagai Christy Chibi, berulang tahun ke-24 pada Jumat (26/12/2014) ini.

Advertisement

Ulang tahun Princess Kici, begitu panggilan akrabnya, diramaikan oleh netizen dengan membuat hashtag #SpecialDay24thPrincessKici. Ucapan selamat ulang tahun yang diikuti hashtag tersebut mengantarkan momen ulang tahun Christy unggul sebagai perbincangan di twitter Indonesia.

Sebagai public figure, Christy sangat menghargai kehadiran para penggemarnya dengan me-retweet ucapan mereka melalui akun @mi_ChristyChibi. Salah satu ucapan penggemar yang di-retweet Christy adalah akun @sherkia_m yang menuliskan ucapan sebagai berikut.

“Happy birthday ci @mi_ChristyChibi semoga karirnya untuk kedepan lancar dan sukses. Mkin syang pasukan CY #SpecialDay24thPrincessKici.” Sebagaimana dilansir dari akun resmi Christy, CY adalah singkatan dari ChristYers, sebutan bagi penggemarnya.

Advertisement

Dikutip dari laman resmi Cherrybelle.info, Christy dan seluruh personel Cherrybelle lainnya akan tampil pada Minggu (11/1/2015) mendatang dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar dan Jumat (23/1/2015) di acara Dahsyat Award Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif