Sport
Jumat, 26 Desember 2014 - 12:10 WIB

ISL 2015 : Inilah Agenda Pramusim Klub ISL Melawan Tim Luar Negeri

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

ISL 2015 segera bergulir, sejumlah klub peserta kompetisi tertinggi di Tanah Air memilih untuk menjalani uji coba melawan tim luar negeri.
Harianjogja.com, JOGJA — Sejumlah tim yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mulai mempersiapkan diri. Selain membentuk tim, melakukan Training on Camp, agenda pramusim klub peserta kompetisi tertinggi di Tanah Air itu adalah menjalani laga uji coba.

Advertisement

Berikut angenda uji coba klub ISL pada pramusim kali ini melawan tim asal luar negeri yang Harianjogja.com rangkum dari beberapa sumber :

1. Persib Bandung

Klub berjuluk Maung Bandung ini dijadwalkan bakal melawan klub MSL, Pahang FA di Stadion Si Jalak Harupat pada 11 Januari.

Advertisement

2. Arema Cronus

Arema akan menjamu klub Malaysia Premier League (MPL), Universiti Teknologi Mara (UiTM) FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (26/12). Selain itu, Arema kabarnya akan menjamu Penang FA klub MPL pada 7 Januari.

3. Mitra Kukar

Advertisement

Klub asal Pulau Kalimantan ini telah berada di Bangkok. Mitra Kukar dijadwalkan menjalani pemusatan latihan di negeri itu dan menjalani tiga laga uji coba.

4. Persija Jakarta

Persija dijadwalkan pada awal Januaro melakukan tur ke Malaysia dan melawan  Kelantan FA pada Minggu (4/1) dan 25 Januari, menghadapi klub J-League 1, Gamba Osaka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif