Entertainment
Jumat, 26 Desember 2014 - 11:30 WIB

FOTO ANAK JESSICA ISKANDAR : Jedar Akhirnya Terang-Terangan Tunjukkan Foto El Barack

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Anak Jessica Iskandar (youtube)

Foto Anak Jessica Iskandar tampil dalam acara televisi Pesbukers. Inilah kali pertama foto anak Jedar tampil terang-terangan.

Solopos.com, SOLO – Jessica Iskandar akhirnya terang-terangan menunjukkan foto anaknya, El Barack Alexander. Di acara Pesbukers ANTV, Jessica memperlihatkan berbagai foto El Barack.

Advertisement

Jessica sebelumnya juga telah menunjukkan foto anaknya di buku Jedar Power: Love Life Lord bikinannya. Sayangnya, foto itu tak cukup memuaskan lantaran saat itu anaknya berpose dengan menggunakan kacamata hitam.

Kini, Jessica sudah berani menampilkan foto anaknya di TV. Jessica memamerkan foto El yang sedang tidur saat dia tampil di Pesbukers. “Ini foto baby El tayang di Pesbukers, perdana,” tuturnya yang ditayangkan Kamis (25/12/2014).

Dalam salah satu foto, terlihat Jessica yang mencium El saat mereka sedang tidur-tiduran di ranjang. Ada pula saat Jessica menggendong El dengan latar belakang gedung-gedung tinggi.

Advertisement

Sebelumnya, Jessica juga sempat mengatakan foto anaknya akan dibeli seharga Rp50 juta oleh sebuah acara televisi. Entah sedang bercanda atau serius, Jessica akhirnya benar-benar menunjukkan foto anaknya kali pertama di acara televisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif