Lifestyle
Kamis, 25 Desember 2014 - 01:44 WIB

TIPS HUBUNGAN INTIM : Ini Bahayanya Berhubungan Intim di Tempat Umum

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - tips hubungan suami istri,Rabu 24/12/2014, (Sumber: eabenetwork.com)

Berhubungan intim memang kebutuhan hidup manusia, namun tak dianjurkan melakukannya di sembarang tempat, seperti di tempat umum…

Solopos.com, SOLO — Berhubungan intim di tempat umum pada masa kini sering dilakukan oleh pasangan suami-istri ataupun pasangan tak resmi. Banyak yang beralasan, berhubungan intim di tempat umum menghindarkan kebosanan dan kejenuhan dalam urusan kebutuhan hakini makhluk hidup itu. Cara itu memang penuh tantangan dan bisa memicu adrenalin dalam mencapai orgasme.

Advertisement

Dikutip dari Vemale.com, Rabu (24/12/2014), pasangan suami-istri biasanya mencari sensasi baru hubungan intim di tempat umum itu biasanya di toilet, mal, pesawat udara, pantai, mobil, dan tempat parkir. Namun, berhubungan intim di tempat umum bisa menyebabkan kematian, dan kehidupan rumah tangga pun bisa menjadi kacau.

Dikutip dari Basrt.org.uk, Rabu (24/12/2014), ada penelitian terbaru yang menyimpulkan berhubungan intim di tempat umum adalah penyimpangan perilaku seksual. Hal tersebut bisa memicu kecanduan seks tak lazim. Pasangan yang sering melakukan hubunngan intim di tempat umum itu bisa kecanduan, ingin mengulanginya terus-menerus, dan tidak bisa menahan dorongan seks di tempat umum.

Menurut Carne, seorang doktor yang melakukan survei terkait perilaku berhubungan intim di tempat umum, penelitiannya menunjukkan 27% orang yang disurvei kehidupan kacau dan kehilangan pekerjaan karena kecanduan seks di tempat umum. Sebanyak 70% mengalami masalah dengan pasangannya, 40% kehilangan pasangan hidup, 40% mengalami kehamilan yang tidak diinginkan, 72%, ingin bunuh diri, 17% mencoba bunuh diri, dan 68% terkena penyakit menular seksual.

Advertisement

Sedangkan Saa-recovery.org yang juga dikutip Rabu (24/12/2014), menyebutkan hubungan intim di tempat umum memang menantang dan bisa membuat heboh, namun di Indonesia hal itu tidak diperkenankan. Seharusnya, hubungan intim dilakukan di dalam kamar rumah atau hotel. Apabila dilakukan di tempat umum, bagi pria menimbulkan gangguan psikologis, impotensi, dan ejakulasi dini. Bagi  perempuan, bisa merasa bersalah dan  insomnia atau sulit tidur, tidak percaya diri, gangguan makan, kehilangan konsentrasi, dan depresi.

Tidak hanya berdampak bagi psikologis, berhubungan intim di tempat umum bisa menyebabkan kematian. Beberapa kejadian buruk pernah terjadi, saat pasangan muda-mudi bernama Brent Tyler dan Chelsea Tumbleston,  tewas karena terjatuh dari ketinggian saat berhubungan intim. Ada juga yang tewas terlindas truk saat  berhubungan intim di jalan raya akibat alkohol.

Bagaimana? Sebaiknya Anda berpikir matang dulu sebelum melakukan hubungan intim di tempat umum bukan?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif