Sport
Kamis, 25 Desember 2014 - 09:25 WIB

PERSAINGAN TIM LIGA SERIE-A : Totti Sebut Peluang Roma Lengserkan Juve Masih Terbuka

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Persaingan tim Liga Serie-A Italia di papan atas klasemen masih cukup sengit.

Solopos.com, ROMA — Kapten AS Roma Francesco Totti optimistis peluang ‘Serigala Ibukota’ untuk meraih Scudetto musim ini belum tertutup. Asalkan, Giallorossi mampu tampil lebih oke di paruh musim kedua kompetisi.

Advertisement

Roma menjadi penguntit terdekat Juventus sejak awal kompetisi Serie A musim ini. Kedua tim mendiami posisi pertama dan kedua dengan jarak tiga poin, Juve mengantongi nilai 39 sedangkan Roma mengikuti dengan jarak 36 poin.

Sejatinya, Roma mempunyai kesempatan untuk memotong jarak dengan Juve di pekan ke-16, saat menghadapi Milan. Tapi, mereka justru hanya bisa meraih hasil seri 1-1. Misi untuk memangkas jarak pun buyar.

Tapi, Totti belum patah arang. Dia menyebut peluang Giallorossi untuk mengambil alih dominasi Juve belum habis.

Advertisement

“Perebutan juara ajang ini masih terbuka ingga akhir, dengan poin yang bisa dimenangkan atau kalah saat menghadapi setiap lawan,” kata Totti seperti dilansir detiksport mengutip Football Italia.

“Pertama, kami akan berhati-hati untuk menghindari blunder pada paruh musim kedua. Kami akan menghadapi Udinese, sebuah tim yang mempunyai soliditas yang oke di atas lapangan yang sulit, dalam laga terdekat.

“Menjadi penting untuk mengeluarkan kekuatan dengan cara yang benar pada paruh musim kedua di liga, sehingga kami bisa berjuang hingga akhir,” beber Totti.

Advertisement

Musim lalu, Roma juga hanya ada di urutan keudaa pada akhir kompetisi. Menang 26 dan seri tujuh kali dari 38 laga yang dilakoni, tim besutan Rudi Garcia itu terpaut 17 poin dari Juve yang mengantongi 102 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Kapten AS Roma Francesco Totti yakin timnya masih punya peluang untuk menggeser Juventus. Ist/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif