News
Kamis, 25 Desember 2014 - 12:00 WIB

NATAL 2014 : Loyalis Jenguk Anas Urbaningrum di Rutan KPK

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anas Urbaningrum dengan baju tahanan KPK (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Natal 2014 dimanfaatkan loyalis Anas Urbaningrum untuk menemui koleganya yang sedang meringkuk di Rutan KPK.

Solopos.com, JAKARTA — Politikus Partai Demokrat, Saan Mustopa, mengunjungi mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang menjadi terpidana kasus gratifikasi proyek Sport Centre Hambalang, Anas Urbaningrum, di Rutan KPK, bertepatan libur Natal 2014, Kamis (25/12/2014).

Advertisement

Saan Mustopa yang dikenal sebagai salah satu orang dekat dan loyalis Anas Urbaningrum ini memanfaatkan perayaan Natal 2014 untuk mengunjungi koleganya itu. Tak seperti pengunjung lain, Saan tidak membawa apapun untuk diberikan ke Anas.

“Saya ini mau membesuk. Saya tidak bawa apa-apa,” kata Saan sebelum memasuki lobi Kantor KPK, Kamis (25/12/2014).

Selain Gede Pasek Suardika, Saan Mustopa adalah salah satu kader Partai Demokrat yang memiliki loyalitas tinggi terhadap Anas Urbaningrum. Bahkan Saan rela dicopot dari jabatannya lantaran terlalu mendukung Anas.

Advertisement

Saat Anas Urbaningrum menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Saan Mustopa menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP dan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR.

Namun Saan dicopot dari jabatannya itu saat terlalu vulgar memberikan dukungan kepada Anas. Hal itu terjadi setelah Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Hambalang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif