Entertainment
Kamis, 25 Desember 2014 - 05:40 WIB

KISAH UNIK : Video Parodi Ini Ungkap Ciri-Ciri Instagrammers

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Judul Video LDP (Youtube.com)

Kisah unik kali ini datang rekaman dari video yang mengungkapkan ciri-ciri instagrammers, orang yang suka mengunggah foto di Instagram.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video berdurasi enam menit 49 detik ini memvisualkan orang-orang yang diindikasikan gemar menggunggah foto di Instagram. Dalam video itu, mereka disebut sebagai instagrammers.

Advertisement

Pengunggah video ini adalah akun LASTDAY Production (LDP). Berdasarkan pengamatan Solopos.com di Youtube, akun tersebut cukup produktif menggunggah rekaman video. Jenis rekaman video yang diunggahnya adalah parodi yang terinspirasi dari kehidupan sekitar.

Salah satu rekaman video terbaru mereka diunggah, Minggu (14/12/2014), berjudul Tipe-Tipe Instagrammers. Sampai Rabu (24/12/2014), video ini telah ditonton oleh 110.149 viewers.

Anda dapat melihat rekaman video tersebut di link https://www.youtube.com/watch?v=G09qvNDzhvw&index=8&list=PLEdYu6OEZHwdyUYgO_GNAi-P9T1TN9mHC.

Advertisement

Pemain dalam video singkat tersebut adalah Leon Zhe Young, Listia Magdalena, Martha Patricia, Reza Ferdian Sadha, Andre Prawira, Monica Tan, Shandy Koo, dan Ryan Boentoro. Melalui rekaman video tersebut, kru LDP mengelompokkan instagrammers dalam delapan tipe, yaitu The Fashionista untuk orang-orang yang suka fashion, The Couple untuk orang-orang yang berpacaran atau dimabuk asmara, The Hushtagers untuk orang yang suka mengetik hashtag, The Quoters sebutan bagi orang yang suka menulis kata mutiara, The Traveller bagi orang yang suka jalan-jalan, dan The Socialite untuk orang bergaya hidup sosialita.

Rekaman video LDP ini mendapat sambutan positif dari netizen, bahkan ada seorang netizen Rusia berakun Oleg Teplyakov yang memberi komentar kekaguman pada LDP. “Hello dari Rusia. Kalian sangat lucu. Humor kalian sangat cerdas dan segar. Saya suka Indonesia dan sudah lima kali ke Indonesia,”tulisnya dalam bahasa Inggris.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif