News
Kamis, 25 Desember 2014 - 00:30 WIB

KISAH TRAGIS : Bintang Film Biru Dinyatakan Bersalah Habisi Pasangan Sejenis

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan sadis. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis dialami Jun Lin yang dihabisi dan dimutilasi pasangan sejenmisnya yang bernama Luka Magnotta, seorang bintang film biru.

Solopos.com, MONTREAL—Pembunuhan sadis dilakukan bintang film biru alias film esek-esek asal Kanada, Luka Magnotta. Ia tega menghabisi dan memutilasi pacar sesama jenisnya, Jun Lin. Tak cukup dengan membunuhnya, Luka juga membawa potongan tubuh Jun Lin ke berbagai kantor partai politik dan sekolah umum.

Advertisement

Dilansir Bbc.co.uk, Rabu (24/12/2014), bintang film biru terkenal dari Kanada, Luka Rocco Magnotta, dinyatakan terbukti bersalah karena membunuh pasangan sesama jenisnya. Luka menghabisi dan memutilasi tubuh pasangannya itu pada 2012 lalu.

Hakim pengadilan di Montreal menolak segala pembelaan yang dilakukan Luka Magnotta. Alhasil, pembunuhan yang dilakukannya itu membuatnya terancam hukuman penjara seumur hidup.

Sebagaimana dilansir Reuters, Rabu, seorang pria Kanada dituduh membunuh dan memutilasi seorang mahasiswa Tiongkok. Luka Magnotta juga mem-posting rekaman video tindak kejahatan kejinya tersebut dan dia diadili di Montreal sejak 15 September 2014 lalu.

Advertisement

Luka Rocco Magnotta, 30, menghabisi Jun Lin di Montreal Mei 2012. Pembunuhan itu terungkap setelah Luka mengunggah rekaman video aksi kejinya di Internet. Dalam rekaman video terpampang aksi pembunuhan dan mutilasiy terhadap Jun Lin.

Luka sengaja mem-posting rekaman video tersebut. Tindakannya itu sontak membuat geger warga Montreal, Kanada.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif