Entertainment
Kamis, 25 Desember 2014 - 13:30 WIB

K-POP : Wow, Kim Soo Hyun Kantongi Rp1,1 Triliun Sepanjang Tahun 2014!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

K-Pop benar-benar berkah bagi Kim Soo Hyun. Sepanjang tahun 2014, ia berhasil mengantongi uang fantastis mencapai Rp1,1 triliun dari hasil iklan dan aktingnya di dunia K-Pop.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2014 mungkin menjadi tahun istimewa bagi aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Bagaimana tidak, pencapaiannya di dunia hiburan Korean Popular (K-Pop) dinilai sangat cemerlang. Tahun ini, ia berhasil mengantongi uang sebesar Rp1,1 triliun.

Advertisement

Hasil itu ia dapatkan dari suksesnya drama yang ia perankan. Drama My Love From the Star sukses besar di berbagai negara seperti Tiongkok, Korea Selatan, dan Indonesia. Sebelum memintangi drama K-Pop, My Love From the Star ia dilaporkan mendapatkan uang sebesar Rp6,8 miliar saat membintangi sebuah iklan. Tapi angka tersebut meningkat setelah dramanya melejit. Ia mendapatkan uang  hingga Rp11,1 miliar dalam sekali membintangi iklan.

Di negara asalnya, Korea Selatan, Kim Soo Hyun menerima lebih dari Rp124,3 miliar dari 15 tawaran iklan yang diterimanya. Ia juga menggebrak tujuh negara dan dihadiri oleh 50.000 lebih penggemar K-Pop. Dari acara tersebut Kim So Hyun membawa pulang sedikitnya Rp 73 miliar.

Dilanisir Soompi, Selasa (23/12/2014), popularitas My Love From the Star di Tiongkok semakin menambah pundi-pundi uangnya. Kim Soo Hyun mendapatkan uang sebesar Rp5,5 miliar dari hasil konser tunggalnya dalam sebuah program populer di Negara Tirai Bambu tersebut. Saat itu ia datang ke acara itu menggunankan pesawat pribadi, hal itu semakin memperjelas kekayaan dan keistimewaan dirinya.

Advertisement

Dikatakan pengamat dunia K-Pop, dari hasil iklan dan drama yang dibintanginya, setidaknya Kim Soo Hyun mengantongi Rp1,1 triliun sepanjang tahun 2014. Benar-benar angka yang fantastis!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif