Jogja
Kamis, 25 Desember 2014 - 12:20 WIB

Akhir Tahun, Gunungkidul Bagi-bagi Mobil Dinas untuk Pejabat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Pada akhir tahun ini, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul membagikan mobil dinas untuk pejabat
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Akhir tahun, rencananya para pejabat di Gunungkidul akan mendapat kendaraan dinas baru bernilai miliaran rupiah.

Sekretaris Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Gunungkidul Edy Basuki mengatakan, pengadaan mobil dan motor dinas akan menggunakan APBD Perubahan.

Advertisement

“Ada 18 mobil dinas baru yang akan dibagikan,” ujar dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di ruangannya di Gedung DPPKAD Gunungkidul, Wonosari, Selasa (23/12/2014).

Edy menambahkan, 18 mobil tersebut terdiri dari 10 unit Toyota Avanza untuk Komisi DPRD, empat unit Toyota Kijang Innova untuk wakil ketua DPRD, serta empat unit Toyota Rush untuk kepala dinas dan sekwan.

“Belum semua kepala dinas mendapatkan mobil dinas sesuai standar yakni Toyota Rush. Dinas yang dimaksud yakni, Kepala Dinas Peternakan, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan BP2KP,” imbuh dia.

Advertisement

Edy menambahkan, penyaluran kendaraan tersebut diharapkan bisa dilakukan akhir 2014. Saat ini, penyaluran kendaraan masih menunggu proses pemeriksaan, pembayaran, serta kelengkapan surat-surat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif