Sport
Rabu, 24 Desember 2014 - 22:10 WIB

TRENDING SOSMED : Balotelli Paling Aktif di Twitter Sepanjang 2014

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Balotelli/Rabu 24/12/2014 (Sumber: www.footballpixel.com)

Mario Balotelli dinobatkan sebagai pemain paling aktif di jejaring sosial Twitter sepanjang 2014.

Solopos.com, LIVERPOOL—Penyerang Liverpool Mario Balotelli mendapat predikat baru, yaitu raja jejaring sosial Twitter. Predikat itu diperoleh Mario Balotelli, karena sepanjang 2014 ini ia sangat aktif di jejaring sosial dunia maya itu.

Advertisement

Dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (24/12/2014), striker Timnas Italia Mario Balotelli sering melampiaskan berbagai hal, seperti kritik, umpatan, dan pelampiasan kekesalan. Tidak jarang  komentarnya di Twitter menjadi perbincangan publik.

Penyerang kontroversial ini pernah berkicau, “Man Utd …LOL”. Kicauan di Twitter ini ditulis Mario Balotelli, saat Manchester United kalah telak dari Leicester City dengan skor 3-5. Kicauan Balotelli tersebut langsung di-retweet sampai 200.000 kali, dan sebanyak 100.000 netizen melabelinya sebagai favorit.

Sebagaimana dikutip dari Sportsmail, Rabu (23/12/2014), bukan hanya komentarnya di Twitter yang kontroversial, komentar Balotelli di akun Instagram juga pernah membuat heboh dunia maya. Permintaan maaf dari sang pemain, tidak cukup untuk membuatnya lolos dari hukuman.

Advertisement

Mario Balotelli  pernah mem-posting gambar tokoh kartun video game Super Mario Bros, di akun Instagram dengan judul Jangan Bertindak Rasis. Striker eksentrik ini juga menulis beberapa kalimat kontroversial lainnya. Hal itu membuat asosiasi sepakbola Inggris, menghukum Balotelli tidak bermain satu pertandingan saat Liverpool berjumpa Arsenal, Minggu (21/12/2014) lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif