Sport
Rabu, 24 Desember 2014 - 23:50 WIB

PESONA BECKHAM: David Beckham Pria Paling Modis 2014

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Beckham/24/12/2014 (en.wikipedia.org)

Pesona Beckham tidak kunjung pudar. Buktinya, David Beckham terpilih sebagai pria paling modis 2014.

Solopos.com, LONDON—Mantan pemain Manchester United, dan Real Madrid, David Beckham, terpilih menjadi ikon pria paling modis 2014. Nama mantan pemain AC Milan ini ada pada peringkat pertama dalam polling yang dilakukan lasminute.com.

Advertisement

Dikutip dari Sooperboy.com Rabu (24/12/2014), terpilihnya David Beckham menjadi ikon pria paling modis 2014 adalah karena penampilannya yang rapi, fashionable, dan menjadi pusat bagi pria dalam gaya berbusana. Saat Beckham masih aktif bermain bola, gaya potongan rambutnya juga selalu berubah, menarik perhatian dan ditiru banyak orang. Hal itu tidak berubah sampai sekarang.

Setelah Beckham, pria yang paling modis 2014 pada posisi kedua ditempati oleh aktor George Clooney yang baru saja menikahi wanita cantik bernama Amal Alamuddin. Posisi ketiga diduduki oleh Brad Pitt yang memiliki tubuh atletis dan maskulin.

Sebagaimana dilansir Britaindo.com, Rabu (24/12/2014), survei yang dilakukan Lastminute.com itu juga mengungkapkan fakta mengejutkan, yakni sepertiga pria di Inggris melakukan perawatan tubuh lebih dari satu kali dalam sebulan. Hal itu juga karena pengaruh David Beckham yang selalu modis dalam setiap penampilannya.

Advertisement

Para pria di Inggris, memang ingin tampil modis dan macho seperti David Beckham. Para pria ini sering pergi ke salon atau spa untuk merawat tubuh dan menjaga penampilan mereka. Penelitian terbaru di Inggris juga mengungkapkan, para pria di Inggris lebih berani mengeluarkan uang lebih banyak dibandingkan dengan para wanita pada masalah perawatan tubuh dan penampilan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif