Soloraya
Rabu, 24 Desember 2014 - 06:40 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Supra Vs Nex, Sekdes Doplang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Boyolali terjadi di jalan kampung. Kecelakaan dua sepeda motor ini menewaskan Sekdes Doplang.

Solopos.com, BOYOLALI-Warga Dukuh Jajaran, Desa Karangduren, Kecamatan Sawit, Warjito, 44, tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur kampung Bangak-Pengging, Senin (22/12/2014) pagi.

Advertisement

Kecelakaan motor dengan motor itu terjadi di jalan depan Resto Danau Tengah Sawah, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono. Diketahui, korban tewas adalah Sekretaris Desa (Sekdes) Doplang, Kecamatan Teras.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Satlantas Polres Boyolali, korban tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendari sepeda motor Honda Supra berplat nomor AD 2564 KW memotong jalan dengan membelok dari halaman Resto Danau Tengah Sawah ke arah barat.

Sementara, dari arah barat melaju kencang Suzuki Nex berplat nomor AD 3634 UW yang dikendarai warga Dukuh Kebatan, Desa Jenengan, Kecamatan Sawit, Cholis Mulandra, 19.

Advertisement

Kecelakaan tidak dapat dihindari karena jarak kedua motor yang sangat dekat. Cholis hanya mengalami luka ringan.

Sejumlah warga yang sedang beraktivitas di sawah langsung memberikan pertolongan. “Begitu mendapat laporan, kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP],” kata Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Demianus Palulungan, melalui Kanitlaka, Aiptu S. Widodo, saat ditemui wartawan, kemarin.

Satlantas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Dugaan awal, kecelakaan terjadi karena korban kurang hati-hati saat hendak memotong jalan. “Saat ini kedua sepeda motor sudah kami amankan sebagai barang bukti.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif