Entertainment
Rabu, 24 Desember 2014 - 03:30 WIB

K-POP : Tak Beri Kesempatan Ambil Gambar, Wartawan Marah di Acara Jessica

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Jung (Youtube)

Wartawan Korean Popular (K-Pop) marah lantaran tak diberi kesempatan mengambil gambar Jessica Jung di acara fan singing Blanc & Elare.

Solopos.com, SOLO – Jessica Jung, mantan personel girl band K-Pop, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation membuat marah para pemburu berita lantaran tidak diberi kesempatan mengambil gambar di acara fan singing produk fesyennya, Blanc & Eclare.

Advertisement

Di acara tersebut, Jessica tampak akrab bersama penggemar di acaranya yang digelar di toko Lotte Department. Dilaporkan wartawan dari media K-Pop, Sport Donga, kemarahan wartawan dipicu karena Jessica datang terlambat ke acara tersebut. Kemarahan mereka semakin memuncak dengan pihak penyelenggara seakan tak mau diajak kerja sama dan berusaha menutup-nutupi kegiatan tersebut.

Dilaporkan Allkpop, Selasa (23/12/2014), wartawan K-Pop hanya diberi waktu selama 10 detik untuk mengambil gambar Jessica setelah acara tanda tangan dengan pengemar. Waktu sesingkat itu dirasa sangat tidak cukup untuk sesi foto. Akibatnya, wartawan geram. Peristiwa itu dikomentari beragam oleh pengguna Internet.

“Pasti kita tidak akan bisa melihat lagi Jessica karena dia telah membuat marah wartawan,” ujar salah satu netizen menyalahkan Jessica.

Advertisement

Ada juga netizen penggemar K-Pop yang menganggap kejadian ini timbul karena kesalahan wartawan yang sengaja memancing keributan. “Aku mendengar karena wartawan memancing keributan, sesi tanda tangan dipersingkat. Apakah hal itu tindakan profesional seorang wartawan.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif