Sport
Rabu, 24 Desember 2014 - 15:10 WIB

ISL 2015 : Mitra Kukar Pilih Jalani Training Camp di Bangkok

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Berbeda dengan klub peserta ISL 2015 lainnya, Mitra Kukar memilih menggelar training camp di Bangkok, Thailand sebagai persiapan mengikuti kompetisi.

Harianjogja.com, JAKARTA — Salah satu peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Mitra Kukar,
sore ini dijadwalkan mulai menjalani training camp (TC) di Bangkok, Thailand. Tim asal Kalimantan tersebut akan berada di Thailand selama dua pekan.

Advertisement

“Insya Allah tim akan berangkat ke Bangkok pada tanggal 23 Desember. TC di Thailand akan berlangsung hingga 5 Januari,” terang Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, seperti dilansir dari laman resmi MitraKukar, Rabu (24/12/2014).

Menurut Endri, ada 23 pemain yang akan diberangkatkan ke Bangkok untuk menjalani TC dibawah arahan pelatih anyar asal Inggris, Scott Joseph Cooper. “Nanti ada beberapa pemain asing bergabung di Thailand,” ujarnya.

Mitra Kukar dijadwalkan akan mengikuti tiga laga uji coba di Thailand untuk melihat permainan tim. Sejumlah nama pemain musim lalu seperti Zulkifli Syukur, Diego Michels dan Joice Sorongan ikut dalam pemusatan latihan ini. Tiga pemain yang masuk dalam skuad timnas U-23 yaitu Gavin Kwan, Ryuji Utomo dan Ravi Murdianto tidak ikut dalam skuad ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif