Sport
Rabu, 24 Desember 2014 - 19:50 WIB

ISL 2015 : Gabung dengan Arema, Ini Kata Mantan Kapten Persija

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Arema Cronus resmi mendapatkan tanda tangan dari mantan kapten Persija Jakarta musim lalu, Fabiano Beltrame. Bek asal Brasil tersebut akan membela Singo Edan pada kompetisi ISL 2015.

Harianjogja.com, MALANG — Mantan kapten Persija, Fabiano Beltrame resmi bergabung dengan Arema Cronus pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang. Bek asal Brasil tersebut akan menambal kekuatan Singo Edan pada kompetisi level tertinggi di Tanah Air musim depan.

Advertisement

“Sebenarnya banyak klub yang menawari saya, tapi saya putuskan untuk bergabung Arema. Saya di Arema akan memulai dari nol, tapi target saya di Arema untuk menjadi juara,” ujar Fabiano saat diperkenalkan di kantor Arema di Malang, Jawa Timur, seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Rabu (24/12/2014).

Sementara Direktur Arema Cronus, Rudi Widodo menilai sosok Fabiano memiliki pengalaman cukup dan cocok dengan karakter Arema. Alhasil, tidak butuh waktu lama bagi Fabiano untuk beradaptasi dengan tim nantinya.

“Fabiano memiliki karakter yang cocok dengan Arema. Dia memiliki leadership sesuai yang kami inginkan,” imbuh Rudi.

Advertisement

Dengan bergabungnya Fabiano Beltrame ini, lengkap sudah legiun asing Arema. Pemain asing yang sudah dipastikan dikontrak untuk ISL musim depan selain Fabiano Beltrame, juga duo pemain asal Liberia yakni Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif