Soloraya
Rabu, 24 Desember 2014 - 04:45 WIB

INFO BELANJA : The Park Mall Siapkan Bonus Akhir Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo (Facebook)

Info belanja kali ini dihimpun Solopos.com dari The Park Mall yang menyiapkan sederet program promosi sebagai bonus akhir tahun 2014.

Solopos.com, SOLO BARU — The Park Mall menyiapkan promosi yang menarik untuk pengunjung melalui program Bonus Akhir Tahun. Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000 dengan harga Rp400.000 yang bisa digunakan pada Jumat (19/12/2014) hingga 4 Januari tahun depan.

Advertisement

“Pengunjung bisa mendapatkan voucher dengan harga Rp400.000 di Customer Service. Voucher khusus ini bisa digunakan untuk berbelanja di hampir seluruh tenant,” kata Marketing Communications Manager The Park Mall, Achmad Syukri Prihanto, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (23/12/2014).

Laki-laki yang akrab disapa Anto ini menjelaskan ada keuntungan tambahan yang bisa dinikmati pelanggan karena sejumlah tenant juga memberikan diskon dan promo.  Dia menyebutkan tenant yang menawarkan diskon di antaranya Trims Shop by Metro Dept Store yang memberikan diskon 20% untuk pembelian ornamen dan hiasan Natal.

Selain itu, koleksi sepatu dan tas dari Rotteli dan Bellagio ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp99.000. Pelanggan juga bisa menikmati diskon produk wewangian dan kosmetik di Face Shop dengan diskon hingga 70%. Sedangkan Etude House menggeber promosi beli dua produk gratis satu produk lain. Gerai C & F memberikan pouch secara cuma-cuma untuk pembelanjaan produk tertentu.

Advertisement

Program diskon juga digeber di Hush Puppies, Everbest, Watch Club, gerai GLO, Studio Tas, dan Samsonite yang memberikan potongan harga sampai 50%. Diskon sampai 70% diberikan gerai X8, White Mode, Salt n Pepper, Wacoal, The Executive, Color Box, dan produk gadget dari Ibox. Untuk tenant makanan, gerai HOB dan Score memberikan diskon sampai 50%.

“Kami berharap program Bonus Akhir Tahun ini bisa diminati pengunjung dan meningkatkan volume penjualan di penghujung tahun,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif