Entertainment
Selasa, 23 Desember 2014 - 22:15 WIB

TRENDING SOSMED : Terima Kasih Shaheer Sheikh

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dalam Malam Final Panah Asmara Arjuna, Sabtu (20/12/2014) malam. (Twitter @WhatsonANTV)

Trending Sosmed hari ini juga diramaikan pemain Mahabharata, Shaheer Sheikh. Setelah merampungkan reality show Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh pulang ke India.

Solopos.com, SOLO—Shaheer Sheikh bintang India yang populer berkat aktingnya di serial Mahabharata menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Selasa (23/12/2014). Dengan hastag #WeLoveShaheerSheikh, para penggemar Shaheer Sheikh mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shaheer selama menetap di Indonesia.

Advertisement

Reality Show Panah Asmara Arjuna yang berakhir Sabtu (20/12/2014), memunculkan Rizky sebagai pemenang final Panah Asmara Arjuna, dan Rizky juga mendapatkan hadiah jalan-jalan ke India bersama Shaheer Sheikh.

Menjelang kepulangannya, para penggemar Shaheer Sheikh seakan tidak rela apabila idola mereka kembali ke India. Menurut pantauan Solopos.com, Selasa (23/12/2014), pukul 10.30 WIB, dengan hastag #WeLoveShaheerSheikh, penggemar Shaheer Sheikh berhasil membuat menjadi trending topic di Twitter.

Penggemar Shaheer Sheikh mengungkapkan pujian, rasa terima kasih, dan berharap Shaheer Sheikh kembali lagi ke Indonesia. Berikut sebagian komentar netizen yang diambil dari hastag #WeLoveShaheerSheikh:

Advertisement

“Sedih banget lihat kepulangan mereka, pasti sunyi lgi @antv gak ad kak @shaheer_S #weloveshaheersheikh,” tulis pemilik akun @musriani makka.

“@PanahArjunaANTV bersenang-senang dahulu, bersedih-sedih kemudian :'( hhmmmh.. hhmmmh.. hiks.. :'( #WeLoveShaheerSheikh,” tulis pemilik akun @khoirulinur_AP.

“Dadah aa enjun dadah akang mulyono hiks hiks 🙁 *ngelapairmatadipipi*@PanahArjunaANTV #WeLoveShaheerSheikh #WeLoveRohitBhardwaj,’’ tulis pemilik akun ?@kh3ch3.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif