Entertainment
Selasa, 23 Desember 2014 - 12:15 WIB

PERCERAIAN NASSAR DAN MUZDHALIFAH : Muzdhalifah Kembali Berurai Air Mata, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Perceraian Nassar dan Muzdhalifah mengurai sebuah kisah haru. Muzdhalifah mengaku tegar saat melihat kelima anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Muzdhalifah kembali berurai air mata saat menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Nassar Farhat Sungkar atau Nassar KDI. Muzdhalifah mengaku lebih tegar ketika melihat ke lima anaknya.

Advertisement

Seperti dilansir Detik, Senin (22/12/2014), Muzdhalifah menangis membicarakan anak-anaknya di perayaan hari ibu. Apalagi saat ini dia tengah diambang perceraian.

Muzdhalifah mengaku tak pernah menyangka bisa menjadi ibu dengan lima anak. Anugerah luar biasa dirasakannya, terlebih anak-anak bisa menjadi penguat dikala dirinya menghadapi masalah.

“Aku lihat anak lima bikin kebanggaan sendiri. Banyak anak banyak rezeki, makanya aku selalu punya kebanggaan,” ucapnya. “Ya [lagi ada masalah], capek pulang kantor ada anak, lihat jadi hilang semua,” ujar Muzdalifah.

Advertisement

Dari hasil pernikahannya dengan Nassar, Muzdhalifah dikaruniai bayi laki-laki. Meski merasa capek, sebagai ibu, Muzdahlifah tetap ikhlas menjalani perannya.

Untuk mengurus anak, Muzdalifah juga berbagi peran dengan Nassar. Dikatakan Muzdhalifah, sang suami lebih mengarah kepada perhatian. Sebelumnya, Nassar sendiri telah membuka peluang untuk kembali rujuk.

Dikatakan oleh Hamid, paman Nassar, Muzdhalifah telah mengakui segala kesalahan yang diperbuatnya. Pengakuan tersebut mungkin menjadi sebuah penyelamat rumah tangganya yang tengah diambang perceraian. “Tadi malam mau acara rujuk, istrinya sudah akui kesalahan,” ucap Hamid dikutip Solopos.com dari Liputan6, Minggu (21/12/2014).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif