Soloraya
Selasa, 23 Desember 2014 - 10:12 WIB

LIVE INBOX BOYOLALI : Hari Terakhir, CJR dan Cherrybelle Bakal Tampil?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Twitter/@InboxSCTV)

Inbox di Boyolali bakal menggelar acara terakhir Rabu (24/12/2014). CJR dan Cherrybelle dikabarkan bakal tampil di puncak acara.

Solopos.com, BOYOLALI – Program televisi Inbox rencananya akan menggelar acara di Boyolali 22-24 Desember 2014. Setelah tampil dua hari beruturut-turut, Inbox menjanjikan kemeriahan di penampilan terakhirnya besok, Rabu (24/12/2014).

Advertisement

Kemeriahan acara Inbox di Boyolali jadi topik yang riuh dibicarakan pengguna sosial media dan Internet (netizen). Berbagai cuitan tentang Inbox bermunculan di situs microblogging, Twitter.

“Biasanya inbox sepi.. Tapi di boyolali ramai sekali.. 😀 boyolali patut di acungi jempol..,” kicau @ilhamsyah_165.

“Liat inbox lagi ada di Boyolali. Dengan background gunung Merbabu & Merapi. Jadi pengen pulang kampuuuuung :’ kata @Raydasetya.

Advertisement

Program Inbox SCTV hari ini, Selasa (23/12/2014), telah menampilkan Armada, Trio Macan, Nassar, dan Gigi personel Cherrybelle.

Melalui akun Twitternya, @InboxSCTV mengumumkan hari ini acara berlangsung dari pukul 6.30 WIB. “Pagi ini ada penampilan @Trio_MacanAsli, @band_Armada , @nassarfahad , @GigiChiBi Saksikan pukul 06.30 WIB #InboxLiveatBoyolali,” tulis akun @InboxSCTV.

Acara Inbox SCTV akan kembali tampil Rabu (24/12/2014). Sayangnya, Inbox belum mengumumkan siapa yang bakal tampil di hari terakhir itu.

Advertisement

Namun sejumlah fans mengungkap beberapa penampil di acara pamungkas tersebut.

Seperti akun @cacaptri yang mengatakan CJR akan tampil di hari terakhir Inbox di Boyolali.

“Besok cjr di inbox ? Kenapa inbox nya harus di boyolali ?” katanya.

Fans Cherrybelle juga tak mau ketinggalan mengumumkan penampilan idolanya di Boyolali. “Besok @Cherrybelleindo perform di Inbox SCTV pkl 06.30 wib!;) live dari Boyolali dont miss it yaa^^,” kata @FellyChiBi_OFC.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif