Soloraya
Selasa, 23 Desember 2014 - 23:09 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Sopir Ngantuk, Truk Guling

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebuah truk terguling di jalur lingkar utara Boyolali tepatnya di Kali Kiring, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Selasa (23/12/2014). (Hijriah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di jalur lingkar utara. Sebuah truk terguling.

Solopos.com, BOYOLALI—Sebuah truk kontainer berplat nomor H 1951 FH terguling di jalur lingkar utara Boyolali tepatnya di dekat jembatan Kali Kiring, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Selasa (23/12/2014) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Advertisement

Truk bermuatan kapas yang dikemudikan Khamdi, rencananya akan menuju Palur, Karanganyar. Dia bertolak dari pelabuhan di Semarang.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, sementara sopir kontainer hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kasatlantas, AKP Demianus Palulungan, mengatakan kecelakaan tunggal terjadi karena sopir mengantuk.

Advertisement

“Dugaannya sopir mengantuk. Saat melaju di tikungan Kali Kiring terlalu kencang dan sopir tak mampu mengendalikan truknya,” kata Demianus, saat ditemui Solopos.com, di MapolresBoyolali, kemarin.

Akibat kejadian itu, lalu lintas di jalur khusus angkutan berat sedikit tersendat, karena badan truk yang terguling memakan hampir setengah badan jalan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif