Sport
Selasa, 23 Desember 2014 - 16:10 WIB

ISL 2015 : Gunawan Dwi Cahyo Merapat ke Persija

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Mantan bek timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo ikut berlatih bersama Persija Jakarta jelang persiapan tim menghadapi ISL 2015.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Persija, Rahmad Darmawan belum bisa memastikan apakah kehadiran mantan bek timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo nantinya sesuai dengan skenario tim pada Indonesia Super League (ISL) 2015.

Gunawan terlihat mengikuti sesi latihan yang digelar tim Macan Kemayoran di lapangan Yonzikon 13 Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2014) pagi.

“Kita lihat nanti apa dia dibutuhkan atau tidak dalam tim. Yang jelas kehadirannya sekarang cuma ikut berlatih saja,” ujar RD-panggilan akrab Rahmad Darmawan, seperti dilansir dari laman Liputan6.com.

Advertisement

Pada sesi latihan ringan yang dilakukan untuk menjaga fisik para pemain kali ini, RD mengungkapkan tiga pemain Persija, yakni Alfin Tuasalamony, Syaiful Indra Cahya, dan Greg Nwokolo absen berlatih.

Alfin absen karena sedang mengikuti seleksi timnas U-23. Sedangkan Greg karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

“Alfin dan Syaiful belum bisa bergabung dengan tim lantaran mereka sedang mengikuti seleksi U-23.
“Kalau Greg belum bisa berlatih karena masih belum sembuh dari cedera. Selain itu ia juga sedang membereskan beberapa proses administrasi kepindahannya,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif