Teknologi
Selasa, 23 Desember 2014 - 13:10 WIB

FITUR BARU GOOGLE : Ini Keunggulan Google Business View

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

FITUR BARU GOOGLE yakni Business View menawarkan kemudahan layanan berupa kemudahan akses gambar toko.  

Harianjogja.com, CALIFORNIA — Google telah meluncurkan fitur Business View pada pekan ini. Perusahaan mesin pencarian terbesar tersebut menawarkan layanan ini kepada pengguna yang ingin gambar tokonya dapat diakses secara virtual.

Advertisement

Laman Ubergizmo, Selasa (22/12/2014) mengungkapkan untuk bisa mengakses layanan Business View, pengguna hanya perlu menghubungi fotografer terpercaya atau agen terpercaya bersertifikat Google, kemudian Anda hanya perlu menjadwalkan pemotretan sesuai waktu pilihan dan setelah usai pemotretan, fotografer akan mengurusnya.

Secara sederhana layanan business view akan memudahkan para pebisnis agar tokonya dapat diakses menggunakan layanan Street View oleh netters. Nantinya ketika netters mengakses layanan itu akan muncul tampilan foto 360 derajat dari toko tersebut.

Meski demikian sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai biaya yang dikenakan saat menggunakan Business View. Business View juga dirancang dengan Google+ Auto Backup system. Fitur itu memiliki keunikan seperti sistem backup otomatis yang dapat meningkatkan kualitas video yang tersedia pada perangkat mobile.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif