Sport
Senin, 22 Desember 2014 - 02:25 WIB

SAMPDORIA VS UDINESE : Imbang 2-2 Lawan Udinese, Sampdoria Gagal Kembali ke Tiga Besar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gol pemain Sampdoria Pedro Mba Obiang ke gawang Udinese gagal memenangkan laga. Timnya bermain imbang. Ist/sportskeeda.com

Solopos.com, GENOA — Sampdoria gagal merebut kembali posisi tiga besar Serie A. Bermain di kandang dan sempat unggul lebih dulu, i Blucerchiati dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu Udinese.

Sampdoria tergusur dari posisi tiga besar setelah Napoli sukses menundukkan Parma, Jumat (19/12/2014) lalu. Namun posisi tersebut bisa mereka dapat kembali Andai meraih poin penuh saat menjamu Udinese, Minggu (21/12/2014) malam WIB ini. Tapi target tersebut gagal tercapai.

Advertisement

Di depan pendukungnya sendiri, Sampdoria seperti dilansir detiksport lebih dulu membuka keunggulan melalui Pedro Mba Obiang. Gol di menit 15 itu tercipta setelah crossing yang dilepaskan Angelo Palombo ditinju tidak sempura oleh kiper Orestis Karnezis. Bola justru mengarah ke Obiang yang dengan mudah menceploskan ke gawang yang kosong.

Tim tamu bisa menyamakan kedudukan di menit 31. Menyongsong umpan tarik yang dilepaskan Kome, sepakan Geijo dari jarak dekat mengubah kedudukan jadi 1-1.

Belum hilang keterkejutan pemain dan pendukung Sampdoria atas gol tersebut, gawang mereka kebobolan untuk kali kedua di menit 34. Tendangan sudut Kone ditanduk dengan sempurna ole Danilo ke gawang dari jarak sekitar 11 meter. Udinese membalikkan kedudukan jadi 2-1.

Advertisement

Di awal babak kedua justru Udinese yang punya peluang mencetak gol. Setelah aksi solo Eder berakhir dengan tendangan yang masih melebar, upaya Emmanuel Badu tidak membuahkan hasil.

Sampdoria mendapatkan gol penyama kedudukan menjadi 2-2 pada menit 60. Tandukan Gabbiadini menyongsong umpan yang dilepaskan Di Silvestri bersarang di gawang Udinese tanpa bisa dihalau kiper.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan Blucerchiati tampil lebih dominan. Namun serangan yang dibangun tuan rumah gagal menciptakan peluang matang yang akhirnya bisa dituntaskan jadi gol. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

HASIL LAGA LAIN LIGA SERIE-A:
• Minggu, 21 Dec 2014
– Atalanta 3 – 3 Palermo
– Fiorentina 1 – 1 Empoli
– Torino 2 – 1 Genoa
– Hellas Verona 0 – 1 Chievo
– Roma 0 – 0 Milan
– Sassuolo 1 – 1 Cesena

• Jumat, 19 Dec 2014
– Napoli 2 – 0 Parma
– Cagliari 1 – 3 Juventus

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif