Lifestyle
Senin, 22 Desember 2014 - 15:30 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Keuangan, Kesehatan, dan Asmara Shio Kuda Diprediksi Bermasalah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shio Kuda

Solopos.com, SOLO – Tahun kambing kayu 2015 ini bukan tahun yang baik bagi shio kuda. Selain masalah keuangan dan kesehatan, hubungan asmara diprediksi bakal bermasalah.

Dalam perhitungan horoskop Tiongkok, Shio Kuda lahir di tahun 1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002 dan 2014. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Senin (22/12/2014), pemilik shio kuda biasanya punya jiwa petualang.

Advertisement

Dia akan sukses saat memulai usahanya dengan berpindah ke tempat yang jauh dari rumah.

Pada dasarnya, shio kuda adalah orang mandiri yang tak mau tunduk pada norma-norma sosial. Ia tak dapat mematuhi jadwal yang tidak dibuatnya sendiri dan kurang menghormati presedur-prosedur yang telah ditentukan oleh angkatan lama.

Pemilik shio kuda sama dengan shio babi. Dia lebih sering menutup diri. Dia orang yang berprinsip dan sangat tertutup pada perubahan.

Advertisement

Horoscope.com memprediksi tahun ini akan jadi tahun paling sibuk bagi shio kuda. Akan ada banyak proyek dengan jadwal cukup ketat. Shio kuda diprediksi akan lebih banyak bekerja dibanding menikmati hasil pekerjaannya.

Dalam karier, shio kuda akan dituntut untuk membuat kelompok kerja seperti perserikatan dagang atau bersekutu dengan rekan kerja agar tahun ini bisa dilalui dengan baik.

Imbas dari banyaknya pekerjaan yang menghampiri adalah kondisi kesehatan yang terus terganggu. Shio kuda akan disulitkan dengan banyaknya penyakit ringan yang terus bersarang.

Advertisement

Tahun ini shio kuda juga bakal disulitkan dengan banyaknya pengeluaran kebutuhan pokok. Disarankan untuk tidak terlalu takut untuk membobol tabungan. Pasalnya di tahun berikutnya bisa jadi, tabungan itu akan kembali terisi.

Hubungan asmara shio kuda tahun ini tak cukup baik. Bagi yang berniat menikah tahun ini sebaiknya ditunda hingga tahun depan.

Selain itu, akan banyak persoalan pelik yang terjadi tahun ini. Cara terbaik untuk menghindari memburuknya hubungan asmara adalah dengan terus bersabar dan perbanyak berdialog.

Bagi shio kuda, warna abu-abu dan hari Sabtu akan jadi keberuntungan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif