Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 23:30 WIB

PERCERAIAN NASSAR DAN MUZDHALIFAH : Nassar Ajak Rujuk Muzdhalifah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar, dan Muzdhalifah (detik)

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Nassar Farhat Sungkar alias Nassar KDI telah mengajak istrinya, Muzdhalifah, rujuk dan memperbaiki keretakan rumah tangga yang kini tengah melanda kehidupan mereka. Perceraian yang sudah di depan mata diupayakan tidak akan terjadi di kehidupan pasangan beda usia ini.

Nassar dikabarkan mengajak rujuk Muzdhalifah, Minggu (21/12/2014) malam. Dikatakan oleh Hamid, paman Nassar, Muzdhalifah telah mengakui segala kesalahan yang diperbuatnya. Pengakuan tersebut mungkin menjadi sebuah penyelamat rumah tangganya yang tengah diambang perceraian. “Tadi malam mau acara rujuk, istrinya sudah akui kesalahan,” ucap Hamid ditanya perihal ancaman perceraian Nassar dan Muzdhalifah.

Advertisement

Hamid mengatakan Muzdhalifah telah mengakui kesalahannya. Ia juga mengklarifikasi soal isu Nassar yang membawa kabur uangnya senilai miliaran rupiah. Saat bermasalah dengan istrinya, Nassar memilih tinggal bersama neneknya di Bogor, Jawa Barat. Ia juga telah membawa empat koper berisi pakaiannya.

Nassar yang memilih hidup terpisah dengan sang istri membuat anak-anaknya merindukan sosoknya. Diakui  Muzdhalifah anak-anaknya tidak mengetahui masalah yang kini dihadapi oleh kedua orang tuanya. Ia hanya bisa beralasan Nassar belum kembali ke rumah karena jadwal pekerjaannya yang padat. “Anak-anak kangen, tapi aku sudah menenangkan,” kata Muzdhalifah sebagaimana dilaporkan Liputan6.com, perihal isu perceraian Nassar dan Muzdhalifah.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif