News
Senin, 22 Desember 2014 - 04:15 WIB

Optik Yanindo Undi Hadiah Sepeda Motor

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abdi Utomo saat menerima hadiah sepeda motor dari Optik Yanindo di Kantor Balai Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul, Minggu (21/12/2014). (Foto Dokumen)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Optik Yanindo kembali menggelar pengundian berhadiah di Kantor Balai Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul, Minggu (21/12/2014).

Acara pengundian ini dihadiri ribuan pelanggan optik Yanindo yang genap berusia enam tahun. Wakil Direktur Utama Optik Yanindo DIY Hari Kurniawan mengatakan wujud apresiasi pada pelanggan,

Advertisement

“Ini merupakan wujud apresiasi, ucapan terima kasih kami pada para pelanggan dari seluruh DIY. Undian ini kami adakan di Kulonprogo dan Gunungkidul secara serentak,” ujar Hari.

Hari mengaku yang berhak mendapatkan kesempatan dalam undian ini untuk pembelian tunai minimal Rp500.000 baru mendapatkan satu kupon.

Hadiah yang diperebutkan adalah tiga unit Honda Beat, dua untuk Gunungkidul dan satu untuk Kulonprogo. Masih ada enam HP, TV LCD, mesin cuci, lemari es dan sepeda polygon.

Advertisement

Sementara itu pemenang sepeda motor dari Optik Yanindo adalah Abdi Utomo dan Hadi Pratekno. Abdi Utomo mengaku senang bisa membawa pulang sepeda motor dari Optik Yanindo ini.

“Senang bisa menang dalam undian kali ini. Tidak menyangka beli lensa malah bawa berkah. Motornya akan saya gunakan untuk aktivitas sehari-hari,” kata Abdi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif