News
Senin, 22 Desember 2014 - 22:45 WIB

OPPAI RAMEN : Pamer Belahan Dada, Penjual Ramen Seksi Hebohkan Jagat Maya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppai Rame Takako (asiaone)

Solopos.com, TOKYO – Masih ingat dengan fenomena penjual ramen seksi yang sempat heboh akhir November 2014 lalu? Wanita berjuluk Oppai Ramen ini sekarang makin terkenal setelah sejumlah rekaman aksinya meracik ramen beredar di Youtube.

Gadis berjuluk Oppai Ramen belakangan diketahui bernama Takako Hayakawa. Dia jadi begitu populer lantaran terus mengekespos buah dadanya saat beraksi meracik ramen.

Advertisement

Di jejaring sosial Twitter dan Instagram, foto-fotonya banyak beredar. Bodi “aduhai” Takako lantas mengundang banyak fotografer hingga pengguna sosial media lain untuk sekadar melihat sosok aslinya.

Beberapa orang bahkan mengabadikan aksinya saat membuat ramen.

Dikutip Solopos.com dari Rocketnes24, Senin (22/12/2014), Takako bekerja di Ramen Bar Snack Izakaya, Tokyo, Jepang. Tempat ini sekarang juga dijuluki Oppai Ramen. “Oppai” dalam bahasa Indonesia artinya buah dada.

Advertisement

Kedai Ramen Bar Snack Izakaya merupakan kedai ramen normal yang tentu saja menyajikan ramen dan berbagai menu Jepang lainnya.

Ketika pengunjung datang ke kedai Ramen Bar Snack Izakaya, tentunya akan sulit untuk konsentrasi. Ketika Takako menyodorkan menu, rasanya sulit untuk tetap melihat menu tanpa sedikit mengintip Takako.

Takako memang selalu memakai baju berbelahan dada rendah saat berjualan ramen. Takako pun kerap menggoda dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela payudaranya.

Advertisement

Setelah ramen pilihan pengunjung disajikan, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan Takako. Layaknya kedai ramen Jepang, jarak antara meja dan dapur koki hanya berjarak serentangan tangan. Takako sendiri sangat ramah, cantik, dan menarik.

Takako sejatinya merupakan seorang mantan model seksi. Dia sering berpose untuk majalah pria dewasa dan menjadi model bikini. Ia kemudian memutuskan untuk “memanfaatkan” kemolekan tubuhnya ini untuk menarik banyak pelanggan mampir ke warung ramennya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif