Otomotif
Senin, 22 Desember 2014 - 16:10 WIB

MOTOR BARU YAMAHA : Februari 2015, MT-09 dan WR250R Sambangi Diler Yamaha

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha WR250R (JIBI/Harian Jogja/Totalmotorcycle)

Harianjogja.com, JAKARTA — Sempat dipamerkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Yamaha MT-09 dan WR250R kini sedang dipersiapkan Yamaha Indonesia. Direncanakan, kedua motor itu bakal menyambangi diler Yamaha pada Februari 2015 mendatang.

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, kedua motor itu masih dalam proses registrasi pada Pemerintah Indonesia.

Advertisement

“WR250R masih dalam proses registrasi ke pemerintah. Sama MT09 juga. Kan kemarin kita tandem sama WR250R. Jadi kita lagi proses perizinan,” ujarnya di Bogor, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia telah menargetkan kedua motor itu dapat dinikmati oleh konsumen pada Februari 2015. Dengan target itu, Yamaha mengharapkan proses perizinan akan berjalan mulus.

“Kemarin kita sudah launching di IMoS, targetnya Februari. Mudah-mudahan perizinan tidak bermasalah. Jadi nanti Februari sudah bisa diantar ke diler,” kata Masykur.

Advertisement

Calon konsumen yang berminat pada kedua motor itu pun tidak sedikit. Bahkan, kata Masykur, di IMoS saja sudah ada sebagian calon konsumen yang memesannya.

“Yang pesan MT-09 dan WR250R kemarin di IMoS aja ada 50. Yang banyak itu MT-09, 70 persen MT-09,” imbuhnya.

Angka pemesanan itu masih bertahan hingga sekarang. Sebab, setelah IMoS Yamaha Indonesia tidak menerima pemesanan lagi. “Karena setelah IMoS kita tidak terima inden,” papar Masykur.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif